You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pj Gubernur, Beasiswa Pendidikan, Siswi Berprestasi, Cempaka Putih
....
photo Folmer - Beritajakarta.id

Pj Gubernur Heru Bakal Fasilitasi Beasiswa Siswi Berprestasi di Cempaka Putih

Suprihatin (40), warga RT 13/02, Kelurahan Cempaka Putih Barat, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, tak kuasa menahan haru usai berjumpa dan menyampaikan aspirasi kepada Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono.

Kami memberikan fasilltas untuk mendapatkan beasiswa bagi putri dari Suprihatin

Tak disangka aspirasi yang disuarakan Suprihatin saat bertemu Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono di sela-sela kunjungan ke kantor Kelurahan Cempaka Putih Barat, Rabu (7/2), berdayung sambut.

Heru Budi Hartono berjanji akan memberikan fasilitas beasiswa pendidikan bagi Atikah Sana Hayafatin (18), putri pertama dari Suprihatin yang akan melanjutkan jenjang pendidikan ke Universitas Padjajaran, Bandung, Jawa Barat.

Lurah dan Camat di Jaktim Diminta Bantu Sosialisasikan BPJS Ketenagakerjaan

"Kami memberikan fasilltas untuk mendapatkan beasiswa bagi putri dari Suprihatin yang diterima masuk ke perguruan tinggi negeri melalui jalur prestasi," ujar Heru Budi Hartono, Rabu (7/2).

Sementara Suprihatin menuturkan, kedatangannya ke kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kelurahan Cempaka Putih Barat untuk mengurus surat bukti penghasilan suami yang akan dipergunakan sebagai salah satu syarat administrasi pendaftaran putri pertamanya masuk ke Universitas Padjajaran, Bandung, Jawa Barat.

"Kami bukan dari kalangan orang mampu, walaupun penghasilan Alhamdulillah cukup tapi biaya UKT saat kuliah nanti mahal, sehingga saya mengurus surat permohonan minta pengurangan uang kuliah saat anak kami berkuliah," tutur Suprihatin.

Ia menuturkan putri pertamanya, Atikah saat ini bersekolah di SMA Kestarya, Jakarta Pusat. Ia berhasil meraih peringkat kedua dari 58 peserta Eligible yakni program Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) untuk masuk ke Perguruan Tinggi di Indonesia.

"Sayang sekali kalau tidak melanjutkan sehingga kami selaku orang tua berupaya agar Atikah melanjutkan kuliahnya di Universitas Padjajaran," tuturnya.

Suprihatin menuturkan, Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono akan memberikan beasiswa bagi sang putri yang akan diterima berkuliah di Fakultas Hukum Universitas Padjajaran Bandung.

"Bahagia dan bersyukur luar biasa, InsyaAllah. Saya tidak menyangka, ini rezeki yang diberikan Allah untuk keluarga kami," tuturnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih banyak kepada Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono yang telah mendengarkan aspirasi warga Jakarta.

"Saya berharap tidak berubah, pelayanan terbaik bagi warga Jakarta. Semakin maju untuk Pemprov DKI Jakarta," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1219 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1107 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1045 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye874 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye786 personBudhi Firmansyah Surapati